SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa penyewaan mobil A1 agung di kota palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa penyewaan mobil A1 agung di kota palu

Adianto, I Kadek C 201 10 137 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

I KADEK ADIANTO, C 201 10 137, Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Ibu Fatlina, selaku pembimbing I dan Bapak Suryadi Hadi selaku pembimbing II.

Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari tampilan fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa penyewaan mobil A1 Agung di Kota Palu.
Tipe penelitian ini adalah deskriptif kausal dan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Dalam penelitian ini jumlah keseluruhan sampel mencapai 60 orang konsumen A1 Agung. Metode analisis dengan menggunakan teknik Regresi Linier Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari tampilan fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa penyewaan mobil A1 Agung di Kota Palu.
Uji secara parsial menunjukan bahwa tampilan fisik, kehandalan, daya tanggap dan jaminan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa penyewaan mobil A1 Agung di Kota Palu. Sedangkan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa penyewaan mobil A1 Agung di Kota Palu.
Dimensi kehandalan (X2) merupakan dimensi paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada jasa penyewaan mobil A1 Agung di Kota Palu.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ADI p skripsi
S-C20110137
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ADI p Skripsi 2014
Penerbit
: ., 2014
Deskripsi Fisik
xiii, 86 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
I Kadek Adianto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?