SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Risiko Pengguna Internet Marketing Terhadap Niat Bertransaksi Online: (Studi pada mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi Universitas Tadulako)
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Risiko Pengguna Internet Marketing Terhadap Niat Bertransaksi Online: (Studi pada mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi Universitas Tadulako)

Wahyuni, Sri C 301 11 169 - Nama Orang;

ABSTRAK

Sri wahyuni, C 301 11 169. “Pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan dan persepsi risiko pengguna internet marketing terhadap niat bertransaksi online Studi pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako”, dibimbing oleh Andi Mattulada Amir dan Moh. Iqbal Bakry.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis berapa besar pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan dan persepsi risiko pengguna internet marketing terhadap niat bertransaksi online. Kegunaan penelitian pengembangan produk dan jasa berbasis teknologi informasi serta merencanakan strategi untuk membangun kepercayaan konsumen dan memudahkan dalam bertransaksi online

Metode penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan dengan teknik pengambilan sampelnya dengan metode snow ball sampling dan diperoleh 70 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan kualitatif, dan sumber data yang digunakan adalah data sekunder data primer.

Berdasar hasil uji statistik persepsi kepercayaan dan persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap niat bertransaksi online sedangkan persepsi risiko berpengaruh negatif terhadap niat bertransaksi online. Berdasarkan hasil uji statistik diperoleh nilai adjusted R square diperoleh nilai sebesar 0,158 atau 15,8%, nilai tersebut menunjukan besarnya pengaruh variabel independent secara keseluruhan adalah 15,8% sedangkan sisanya 84,2% dipengaruhi oleh variabel lain seperti seperti Persepsi kegunaan, kualitas pelayanan, dan keamanan informasi mengenai web vendor.

Kata kunci : Persepsi kepercayaan, persepsi kemudahan, persepsi risiko, niat bertransaksi online.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 657 WAH p skripsi
S-C30111169
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
657 WAH p Skripsi 2014
Penerbit
: ., 2014
Deskripsi Fisik
xi, 95 hlm.: ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sri Wahyuni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?