SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Smartphone Merek Iphone di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Smartphone Merek Iphone di Kota Palu

Arsyad S, M. C 201 07 068 - Nama Orang;

ABSTRAK


PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SMARTPHONE MEREK iPHONE DI KOTA PALU

M. Arsyad. S, C 201 07 068, di bimbing oleh:
Pembimbing I : Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.si
Pembimbing II : Muzakir, SE., M.Si


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara simultan dan parsial pengaruh gaya hidup, yang terdiri dari: Aktivitas (X1), Minat (X2), Opini (X3), Terhadap keputusan konsumen membeli smartphone merek iPhone di Kota Palu. Pengaruh responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda menggunakan software SPSS 16.0
Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa : gaya hidup, yang terdiri dari: Aktivitas, Minat, dan Opini secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli smartphone merek iPhone di Kota Palu. Variabel aktivitas (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli smartphone merek iPhone di Kota Palu sebesar 0,000. Minat (X2) juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli smartphone merek iPhone di Kota Palu sebesar 0,001. Opini (X3)berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli smartphone merek iPhone di Kota Palu sebesar 0,002. Variabel yang paling dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli smartphone merek iPhone di Kota Palu adalah variabel Aktivitas dengan perolehan nilai t sebesar 5.132.

kata kunci: Pemasaran, Gaya Hidup, Smartphone iPhone, keputusan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 MUH p Skripsi 2015
S-C20107068
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MUH p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xii, 120 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M. Arsyad S
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?