SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Mobil Merek KIA Tipe ALL NEW PICANTO pada Dealer KIA Kalla Palu
Penanda Bagikan

Text

Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Mobil Merek KIA Tipe ALL NEW PICANTO pada Dealer KIA Kalla Palu

Dewi, Nirmala C 201 11 147 - Nama Orang;

NIRMALA DEWI, C 201 11 147, penulisan skirpsi ini dibawah bimbingan Prof. Dr. H. Syamsul Bahcri, SE.,M.Si., selaku pembimbing I, dan Ponirin, SE., M.Bus. Ph.D., selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.

ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari kualitas produk (X1), harga (X2), kesadaran merek (X3), citra merek (X4), kepribadian merek (X5), dan popularitas (X6) terhadap keputusan konsumen dalam membeli (Y) mobil merek KIA tipe All New Picanto pada dealer KIA Kalla Palu.
Jenis penelitian adalah deskriptif kausal, menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 94 responden yang merupakan pembeli/pemakai mobil merek KIA tipe All New Picanto di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1), harga (X2), kesadaran merek (X3), citra merek (X4), kepribadian merek (X5), dan popularitas (X6) terhadap keputusan konsumen membeli (Y) berpengaruh secara simultan dengan nilai sig sebesar 0.000 yang < 0.05. selanjutnya variabel kualitas produk (X1) dengan nilai sig sebesar 0.000, harga (X2) = 0.020, citra merek (X4) = 0.040, serta variabel popularitas (X6) = 0.001. Nilai dari sig variabel-variabel tersebut < 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli (Y). Sedangkan dua variabel lainnya yaitu kesadaran merek (X3) dan kepribadian merek (X5) masing-masing memiliki nilai sig sebesar 0.826 dan 0.095 yang > 0.05. Maka kedua variabel tersebut tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kesadaran Merek, Citra Merek,
Kepribadian Merek, Popularitas, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 DEW a Skripsi 2015
S-C20111147
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 DEW a Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiv, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nirmala Dewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?