SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Provider  Telkomsel di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Provider Telkomsel di Kota Palu

Aprisye, Rizky Zelza C 201 11 179 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Rizky Zelza Aprisye, C 201 11 179. Judul Penelitian “Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Provider Telkomsel Di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE.,MM dan Bapak Farid, SE.,MM.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel perceived value yang terdiri dari Emotional value, Sosial value, Quality/performance value, dan Price/value of money secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan provider Telkomsel di Kota Palu.
Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 80 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam peneltian ini menggunakan Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel perceived value yang terdiri dari Emotional value, Sosial value, Quality/performance value, dan Price/value of money secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan provider Telkomsel di Kota Palu. Adapun besar pengaruh dari keempat variabel tersebut (R Square) sebesar 0.566 atau 56.6%. Sedangkan sisanya 43.4% dipengaruhi oleh variabel diluar model penelitian ini. Secara parsial variabel perceived value yang terdiri dari Emotional value, Sosial value, Quality/performance value, dan Price/value of money juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan provider Telkomsel di Kota Palu. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima kebenarannya.

Kata Kunci: Perceived Value dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 APR p Skripsi 2015
S-C20111179
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 APR p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiv, 120 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rizky Zelza Aprisye
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?