SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Natur-E Daily Nourishing Lotion di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk Natur-E Daily Nourishing Lotion di Kota Palu

Pratiwi, Citra C 201 11 017 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

CITRA PRATIWI, C 201 11 017, PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PRODUK NATUR-E DAILY NOURISHING LOTION DI KOTA PALU
Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Johnny Tanamal, SE.,M.Si., selaku pembimbing I, dan Nirwan, SE.,M.Si., selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3), terhadap keputusan konsumen (Y) menggunakan produk Natur-E Daily Nourishing Lotion di Kota Palu.
Jenis Penelitian ini adalah deskriptif kausal, menggunakan teknik snowball sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang merupakan pengguna produk Natur-E Daily Nourishing Lotion di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.0.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3) terhadap Keputusan Konsumen (Y) berpengaruh secara simultan dengan nilai sig sebesar 0.000 < α = 0.05. selanjutnya variabel kualitas produk (X1) dengan nilai sig sebesar 0.000, harga(X2) dengan nilai sig sebesar 0.009, serta citra merek (X3) dengan nilai sig sebesar 0.037. Nilai sig dari ketiga variabel tersebut < α = 0.05, yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen (Y).

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 PRA p Skripsi 2015
S-C20111017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 PRA p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Citra Pratiwi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?