SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Perjalanan Ibadah Umrah Pada PT. Babussalam Citra Mandiri di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Perjalanan Ibadah Umrah Pada PT. Babussalam Citra Mandiri di Kota Palu

Ilmi, Andi Ulul C 201 11 117 - Nama Orang;

ABSTRAK
Andi Ulul Ilmi, C 201 11 117, Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Perjalanan Ibadah Umrah pada PT. Babussalam Citra Mandiri di Kota Palu, penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Ponirin, SE. M. Bus. Ph.D., selaku pembimbing I, dan Rahmat Mubaraq, SE. MM., selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari tangibles (bukti langsung) (X1), reliability (kehandalan) (X2), responsiveness (daya tanggap) (X3), assurance (jaminan) (X4), empathy (empati) (X5) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menggunakan jasa perjalanan Ibadah Umrah pada PT. Babussalam Citra Mandiri di Kota Palu.
Jenis penelitian ini yaitu jenis penelitian kuantitatif yang berlandaskan pada filsafat positivisme, Teknik penarikan sampel menggunakan metode Systematic Random Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 78 responden yang merupakan pengguna jasa perjalanan ibadah umrah pada PT. Babussalam Citra Mandiri di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.0.

Berdasarkan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tangibles (bukti langsung) (X1), reliability (kehandalan) (X2), responsiveness (daya tanggap) (X3), assurance (jaminan) (X4), empathy (empati) (X5) terhadap kepuasan pelanggan (Y) menggunakan jasa, berpengaruh secara simultan dengan nilai sig sebesar 0.000 yang < 0.05. selanjutnya variabel tangibles (bukti langsung) (X1) dengan nilai sig sebesar 0.001, reliability (kehandalan) (X2) dengan nilai sig sebesar 0.002, responsiveness (daya tanggap) (X3) dengan nilai sig sebesar 0.003, assurance (jaminan) (X4) dengan nilai sig sebesar 0.008, empathy (empati) (X5) dengan nilai sig sebesar 0.001. Nilai dari sig dari variabel-variabel tersebut < 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa perjalanan Ibadah Umrah pada PT. Babussalam Citra Mandiri di Kota Palu (Y).


Kata Kunci: Tangibles (Bukti Langsung), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati) dan Kepuasan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ILM Skripsi 2015
S-C20111117
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ILM Skripsi 2015
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
xiv, 130 hlm. ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andi Ulul Ilmi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?