SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah Lightening Series Di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah Lightening Series Di Kota Palu

Muliananda C.201 11 004 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH
LIGHTENING SERIES DI KOTA PALU

Muliananda, C 201 11 004, di bimbing oleh:
Pembimbing I : Prof, Dr. Syamsul Bachri, SE. M.Si
Pembimbing II : Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.Si

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut produk yang terdiri dari merek (X1), kualitas produk (X2), label (X3), harga (X4), kemasan (X5) dan desain (X6) terhadap keputusan pembelian (Y) kosmetik merek Wardah Lightening Series di Kota Palu.
Jenis penelitian adalah deskriptif kausal, menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel 70 orang yang merupakan pembeli/pengguna kosmetik merek Wardah Lightening Series di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 16.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel merek (X1), kualitas produk (X2), label (X3), harga (X4), kemasan (X5) dan desain (X6) terhadap keputusan konsumen membeli (Y) berpengaruh secara simultan dengan nilai sig sebesar 0.000 yang < 0.005. Selanjutnya variabel merek (X1) dengan nilai sig sebesar 0.000, kualitas produk (X2) = 0.003, label (X3) = 0.005, harga (X4) 0.039, kemasan (X5) = 0.000 serta variabel desain (X6) = 0.000. Nilai dari sig variabel-variabel tersebut < 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli (Y).

Kata Kunci : Merek, Kualitas Produk, Label, Harga, Kemasan, Desain dan
Keputusan Pembelian.



Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 MUL p Skripsi 2015
S-C20111004
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MUL p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiv, 130 hlm. ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muliananda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?