Text
Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Tempat Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Coto Maros Di Jalan Hayam Wuruk Kota Palu
ABSTRAK
Indri Citra Dewi, nomor stambuk C 201 11 060 menyajikan skripsi berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Tempat Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Coto Maros Di Jalan Hayam Wuruk Palu”. Skripsi ini telah disetujui oleh Bapak Bakri selaku Dosen Pembimbing I dan Bapak Syamsuddin selaku Dosen Pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan tempat terhadap keputusan konsumen membeli coto Maros Hayam Wuruk di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan 90 orang sampel dari populasi konsumen coto Maros Hayam Wuruk yang ditarik menggunakan teknik Aksidental Sampling. Adapun analisa data menggunakan analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 16,0.
Hasil analisis menunjukkan bahwa secara serempak kualitas produk, harga, dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen coto Maros Hayam Wuruk di Kota Palu. Sedangkan dari Uji t diperoleh hasil bahwa secara parsial kualitas produk, harga, dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen coto Maros Hayam Wuruk di Kota Palu.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Tempat, Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain