SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu

Rismayanti C 201 11 100 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Rismayanti , STAMBUK : C 201 11 100, Judul Penelitian : “Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu”

Pembimbing I : Johnny Tanamal, SE. M.Si
Pembimbing II : Dr. Maskuri Sutomo, SE. M.Si


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan nilai fungsional, nilai sosial dan nilai emosional secara serempak dan parsial terhadap loyalitas konsumen pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu Nilai Pelanggan (X) yang terdiri dari nilai fungsional, nilai sosial serta nilai emosional. Sedangkan variabel dependen yaitu Loyalitas Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 40 orang dengan teknik purposive sampling dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Nilai Pelanggan yang terdiri atas nilai fungsional, nilai sosial dan nilai emosional secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu; 2). Nilai Fungsional secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu; 3). Nilai Sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada swalayan Grand Hero di Kota Palu; dan 4). Nilai Emosional secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada swalayan Grand Hero di Kota Palu.
Berdasarkan hasil penelitian, saran yang penulis berikan untuk pihak produsen agar selalu memberikan nlai emosional secara khusus dan memberikan nilai pelanggan yang baik kepada konsumen agar konsumen semakin loyal berbelanja pada Swalayan Grand Hero di Kota Palu.

Keyword : Nilai Pelanggan, Loyalitas Konsumen, Swalayan Grand Hero.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RIS p Skripsi 2015
S-C20111100
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RIS p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xii, 120 hlm.: Ilus.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rismayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?