SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek dalam Menggunakan Merek Rabbani di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek dalam Menggunakan Merek Rabbani di Kota Palu

Muliana, Lhucy C 201 11 026 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP
LOYALITAS MEREK DALAM MENGGUNAKAN
MEREK RABBANI DI KOTA PALU

Lhucy Muliana, C 201 11 026, di bimbingoleh:
Pembimbing I : H. Chalil, SE. M.Sc, DBA
Pembimbing II : AdfiyaniFadjar, SE. M.Si. M.I.B

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen - merek terhadap loyalitas merek dalam menggunakan merek Rabbani di Kota Palu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 90 orang dengan teknik snowball sampling dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) kepercayaan merek yang terdiri dari karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik konsumen-merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dalam menggunakan merek Rabbani di Kota Palu; 2) karekteristik merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dalam menggunakan merek Rabbani di Kota Palu; 3) karekteristik perusahaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dalam menggunakan merek Rabbani di Kota Palu; 4) karekteristik konsumen-merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dalam menggunakan merek Rabbani di Kota Palu;

Kata Kunci : Kepercayaan merek (Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Konsumen-merek) Loyalitas Merek, Rabbani.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 MUL p Skripsi 2015
S-C20111026
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MUL p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xvi, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Lhucy Muliana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?