SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengarauh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sophie Martin pada PT. Sophie Parid di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengarauh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sophie Martin pada PT. Sophie Parid di Kota Palu

Nining C 201 08 046 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Nining, C 201 08 046. Judul Penelitian “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sophie Martin Pada PT. Sophie Paris di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Dr. Zakiyah Zahara, SE.,MM dan Bapak Farid, SE.,MM.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Sophie Martin pada PT. Sophie Paris di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 75 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk sophie martin pada PT. Sophie Paris di Kota Palu. Sedangkan hasil pengujian secara parsial harga berpengaruh paling dominan dari variabel lainnya terhadap keputusan konsumen membeli produk sophie martin pada PT. Sophie Paris di Kota Palu. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima kebenarannya.


Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 NIN p Skripsi 2015
S-C20108046
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NIN p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiii, 120 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nining
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?