Text
Pengarauh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sophie Martin pada PT. Sophie Parid di Kota Palu
ABSTRAKSI
Nining, C 201 08 046. Judul Penelitian “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sophie Martin Pada PT. Sophie Paris di Kota Palu”. Dibimbing oleh Ibu Dr. Zakiyah Zahara, SE.,MM dan Bapak Farid, SE.,MM.
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Sophie Martin pada PT. Sophie Paris di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 75 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk sophie martin pada PT. Sophie Paris di Kota Palu. Sedangkan hasil pengujian secara parsial harga berpengaruh paling dominan dari variabel lainnya terhadap keputusan konsumen membeli produk sophie martin pada PT. Sophie Paris di Kota Palu. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima kebenarannya.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain