SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Toyota Agya pada PT. Hadji kalla di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Toyota Agya pada PT. Hadji kalla di Kota Palu

Suprati, Ni Made C 201 11 200 - Nama Orang;

ABSTRAK
Ni Made Suprati, C 201 11 200, Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Toyota Agya Pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu, penulisan skripsi ini dibawah bimbingan H. Chalil, SE. M.Sc, DBA, selaku pembimbing I, Nirwan, SE. M.Si, selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial dari Periklanan (X1), Promosi Penjualan (X2), Acara dan Pengalaman (X3), Pemasaran Getok Tular (X4), Penjualan Pribadi (X5) terhadap keputusan konsumen (Y) yang melakukan pembelian mobil Toyota Agya pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu.
Jenis penelitian ini yaitu jenis penelitian deskriptif kausal, teknik penarikan sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang merupakan konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota Agya di PT. Hadji Kalla di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode, wawancara dan kuesioner dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.0.

Berdasarkan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Periklanan (X1), Promosi Penjualan (X2), Acara dan Pengalaman (X3), Pemasaran Getok Tular (X4), Penjualan Pribadi (X5) terhadap keputusan pembelian (Y), berpengaruh secara serempak dengan nilai sig sebesar 0.000 yang < 0.05. Selanjutnya variabel Periklanan (X1) dengan nilai sig sebesar 0.008, Promosi Penjualan (X2) dengan nilai sig sebesar 0.026, Pemasaran Getok Tular Nilai (X4) dari sig sebesar 0.003, Penjualan Pribadi (X5) dengan nilai sig sebesar 0.035 dari variabel-variabel tersebut < 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota Agya pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu (Y). Sedangkan variabel Acara dan Pengalaman (X3) dengan nilai sig 0.122 yang memiliki nilai > 0.05, maka variabel tersebut tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci: Periklanan, Promosi Penjualan, Acara dan Pengalaman, Pemasaran Getok Tular, Penjualan Pribadi dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SUP p Skripsi 2015
S-C20111200
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUP p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xvi, 120 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ni Made Suprati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?