SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Coffee Toffee di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Coffee Toffee di Kota Palu

Oktobela, Olivia C 201 11 005 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Olivia Oktobela , STAMBUK : C 201 11 005, Judul Penelitian : “Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Cafe Coffee Toffee di Kota Palu”. Di Bawah Bimbingan Muzakir Tombolotutu, SE. M.Si Selaku Pembimbing I dan Risnawati, SE. MM Selaku Pembimbing II


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh nilai pelanggan yang terdiri dari nilai fungsional, nilai sosial dan nilai emosional secara serempak dan parsial terhadap loyalitas konsumen pada Cafe Coffee Toffee di Kota Palu. Variabel penelitian ini yaitu Nilai Pelanggan (X) yang terdiri dari nilai fungsional, nilai sosial serta nilai emosional. Sedangkan variabel dependen yaitu Loyalitas Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 70 orang dengan teknik purposive sampling dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Nilai Pelanggan yang terdiri atas nilai fungsional, nilai sosial dan nilai emosional secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Cafe Coffee Toffee di Kota Palu; 2). Nilai Fungsional secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Cafe Coffee Toffee di Kota Palu; 3). Nilai Sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Cafe Coffee Toffee di Kota Palu; dan 4). Nilai Emosional secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Cafe Coffee Toffee di Kota Palu.
Berdasarkan hasil penelitian, saran yang penulis berikan untuk pihak produsen agar selalu memberikan nilai pelanggan yang baik kepada konsumen agar konsumen semakin loyal.

Keyword : Nilai Pelanggan, Loyalitas Konsumen, Cafe Coffee Toffee.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 OKTp Skripsi 2015
S-C20111005
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 OKTp Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiii, 150 hlm.: ilus. 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Olivia Oktobela
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?