Text
Faktor-Faktor Penentu Konsumen Memilih Nav Karaoke Keluarga di Kota Palu
ABSTRAK
Suryadi, nomor stambuk C 201 11 040 menyajikan skripsi berjudul “Faktor - Faktor Penentu Konsumen Memilih Nav Karaoke Keluarga di Kota Palu”. Skripsi ini telah disetujui oleh Bapak Muzakir Tombolotutu selaku Dosen Pembimbing I dan Ibu Fatlina selaku Dosen Pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor - faktor yang menentukan konsumen memilih Nav Karaoke Keluarga. Penelitian ini menggunakan 100 orang sampel dari pengunjung Nav Karaoke Keluarga di Kota Palu yang ditarik menggunakan teknik Purposive Sampling. Adapun analisa data menggunakan analisis Faktor dengan bantuan program SPSS for windows versi 16,0.
Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat 2 (dua) faktor yang yang dipertimbangkan konsumen dalam Memilih Nav Karaoke Keluarga di Kota Palu. Kedua faktor tersebut adalah Faktor Kualitas Pelayanan dan Faktor Sosial.
Disarankankan kepada pihak manajemen Nav Karaoke Keluarga agar tetap menjaga kualitas jasanya. Karena faktor kualitas pelayanan merupakan faktor pertama dan merupakan faktor yang mempunyai nilai Eigenvalues tertinggi, yang dipertimbangkan konsumen dalam Memilih Nav Karaoke Keluarga di Kota Palu dan kepada pihak manajemen Nav Karaoke Keluarga mengadakan promo-promo yang menarik sehingga konsumen tertarik untuk memilih Nav Karaoke Keluarga.
Kata Kunci : Faktor-Faktor, Nav Karaoke Keluarga
Tidak tersedia versi lain