Text
Pengaruh Marketing Stimuli Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Percetakan pada Cv. Istana Seni Advertising
ABSTRAKSI
PENGARUH MARKETING STIMULI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERCETAKAN PADA CV. ISTANA SENI ADVERTISING
Khairul Imam, stambuk. C 201 10 028, di bimbing oleh Pembimbing I Johnny Tanamal, SE. M.Si dan Pembimbing II Wahyuningsih, SE. M.Sc, Ph.D
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Produk (X1), Harga(X2), Distribusi(X3) dan Komunikasi(X4) secara simultan maupun parsial terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa percetakan pada CV. Istana Seni Advertising. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 130 responden dengan teknik penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 22.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda didapatkan hasil bahwa Variabel Produk (X1), Harga(X2), Distribusi(X3) dan Komunikasi(X4) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa percetakan pada CV. Istana Seni Advertising, dengan nilai signifikan 0.000 dibawah < 0.05. Variabel Produk (X1), Harga(X2), Distribusi(X3) dan Komunikasi (X4) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa percetakan pada CV. Istana Seni Advertising dengan nilai signifikansi yaitu: Produk(X1) = 0,000, Harga(X2) = 0,000, Distribusi(X3) = 0,031 dan Komunikasi(X4) = 0,000.
Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Komunikasi dan Keputusan Konsumen.
Tidak tersedia versi lain