SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Marketing Stimuli Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Percetakan pada Cv. Istana Seni Advertising
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Marketing Stimuli Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Percetakan pada Cv. Istana Seni Advertising

Imam, Khairul C 201 10 028 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
PENGARUH MARKETING STIMULI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERCETAKAN PADA CV. ISTANA SENI ADVERTISING

Khairul Imam, stambuk. C 201 10 028, di bimbing oleh Pembimbing I Johnny Tanamal, SE. M.Si dan Pembimbing II Wahyuningsih, SE. M.Sc, Ph.D
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Produk (X1), Harga(X2), Distribusi(X3) dan Komunikasi(X4) secara simultan maupun parsial terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa percetakan pada CV. Istana Seni Advertising. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 130 responden dengan teknik penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 22.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda didapatkan hasil bahwa Variabel Produk (X1), Harga(X2), Distribusi(X3) dan Komunikasi(X4) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa percetakan pada CV. Istana Seni Advertising, dengan nilai signifikan 0.000 dibawah < 0.05. Variabel Produk (X1), Harga(X2), Distribusi(X3) dan Komunikasi (X4) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa percetakan pada CV. Istana Seni Advertising dengan nilai signifikansi yaitu: Produk(X1) = 0,000, Harga(X2) = 0,000, Distribusi(X3) = 0,031 dan Komunikasi(X4) = 0,000.

Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Komunikasi dan Keputusan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 IMA p Skripsi 2015
S-C 201 10 028
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 IMA p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 80 hlm.: ilus. 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Khairul Imam
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?