SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Angkutan Darat Pada PO. Nur di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Angkutan Darat Pada PO. Nur di Kota Palu

Tresiarati C 201 11 104 - Nama Orang;

ABSTRAK
TRESIARATI, C 201 11 104, Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Angkutan Darat PO.Nur Palu, penulis skripsi ini dibawah bimbingan H.SYAMSUL BAHRI,DP,SE.,MM, selaku pembimbing I, dan RAHMAT MUBARAQ,SE.MM, selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.
Penulis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial dari Reliability (Kehandalan) (X1), Responsiveness (Daya Tanggap) (X2), Assurance (Jaminan) (X3), Empathy (Empati) (X4), Tangibles (Bukti Langsung) (X5) terhadap kepuasan konsumen (Y) menggunakan jasa angkutan darat PO.Nur Palu.
Jenis penelitian adalah deskriptip kausal, menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang merupakan pengguna jasa angkutan darat PO.Nur Palu , pengambilan data menggunakan metode wawancara dan kuesioner dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.0.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Reliability (Kehandalan) (X1), Responsiveness (Daya Tanggap) (X2), Assurance (Jaminan) (X3), Empathy (Empati) (X4), Tangibles (Bukti Langsung) (X5) terhadap kepuasan konsumen (Y) menggunakan jasa angkutan darat PO.Nur Palu, berpengaruh secara simultan dengan nilai sig sebesar 0,000 yang < 0,05. Selanjutnya Reliability (Kehandalan) (X1) dengan nilai sig sebesar 0,003, Responsiveness (Daya Tanggap) (X2) sebesar 0,000 , Assurance (Jaminan) (X3) sebesar 0.,002, Empathy (Empati) (X4) sebesar 0,004, Tangibles (Bukti Langsung) (X5) sebesar 0,007. Nilai signifikan dari variabel-variabel tersebut < 0,05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa angkutan darat PO.Nur Palu (Y).

Kata Kunci: Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Langsung dan kepuasan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 TRE p Skripsi 2015
S-C20111104
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 TRE p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 150 hlm.: ilus. 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tresiarati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?