SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kepercayaan Merek, Periklanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Isotonik Mizone di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kepercayaan Merek, Periklanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Isotonik Mizone di Kota Palu

Fauzan, Muh Rizky C 201 11 028 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

MUH. RIZKY FAUZAN, STAMBUK : C 201 11 028, Judul Penelitian : “Pengaruh Kepercayaan Merek, Periklanan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Isotonik Mizone di Kota Palu”
Pembimbing I : Dr. Maskuri Sutomo, SE.,M.Si
Pembimbing II : Rahmat Mubaraq, SE.,M.Si


Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek, periklanan, dan kualitas produk secara serempak dan parsial terhadap keputusan pembelian produk minuman isotonik mizone. Variabel penelitian ini yaitu Kepercayaan Merek (X1), Periklanan (X2), Kualitas Produk (X3). Sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 115 orang dengan teknik purposive sampling dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program komputer SPSS For Windows Release 16.0.
Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Variabel kepercayaan merek, variable periklanan, dan variable kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable keputusan pembelian produk minuman Isotonik Mizone pada masyarakat di Kota Palu; 2). Variabel kepercayaan merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian produk minuman Isotonik Mizone pada masyarakat di Kota Palu; 3). Variabel periklanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian produk minuman Isotonik pada masyarakat di Kota Palu; dan 4). Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian produk minuman Isotonik pada masyarakat di Kota Palu.
Berdasarkan hasil penelitian, saran yang penulis berikan untuk pihak produsen minuman isotonik mizone diharapkan di masa mendatang untuk terus melakukan inovasi varian rasa dan bentuk kemasan yang lebih unik dan menarik sehingga lebih menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian.


Keyword : Kepercayaan Merek, Periklanan, Kualitas Produk, dan Pengambilan Keputusn


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 FAU p Skripsi 2015
S-C20111028
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FAU p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xiv, 140 hlm.: ilus. 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muh Rizky Fauzan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?