SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pengembangan Pemasaran Pada Salon Chiquita di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Strategi Pengembangan Pemasaran Pada Salon Chiquita di Kota Palu

Asni C 201 11 119 - Nama Orang;

STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN PADA SALON CHIQUITA
DI KOTA PALU
Asni, C201 11 119. Di Bimbing oleh Ponirin, SE.M Bus. Ph.D selaku Pembimbing I dan Wiri Wirastuti, SE. M. Si Pembimbing II.

ABSTRAK

Salon Chiquita merupakan usaha salon yang sudah berdiri cukup lama, yakni sekitar 5 tahun. Adapun tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan pengelolaan usaha Salon Chiquita, mendeskripsikan kondisi internal dan eksternal usaha Salon Chiquita, merumuskan strategi pengembangan bisnis yang dapat diterapkan pada Salon Chiquita. Jenis penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah jenis penelitian deskriptif analisis. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan wawancara tertulis. Teknik yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan teknik Purposive sampling. Untuk menguji keabsahan data, peneliti menggunakan teknik bersifat teoritis dan literatur-literatur yang ada.
Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah bahwa pengelolaan usaha Salon Chiquita cukup baik, dan kelemahan yang dimiliki oleh Salon Chiquita yaitu kurangnya usaha pemasaran, jumlah sumber daya manusia yang kurang efektif, dan kurangnya kompetensi sumber daya manusia. Strategi alternatif untuk pengembangan bagi Salon Chiquita merupakan combination strategy (strategi kombinasi), dimana peneliti menganjurkan strategi penetrasi pasar untuk mengatasi masalah atau kekurangan pada aspek pemasaran, dan menganjurkan beberapa strategi alternatif untuk mengatasi masalah atau kekurangan pada aspek sumber daya manusia.
Kata Kunci— Lingkungan internal, lingkungan eksternal, analisis SWOT, pengelolaan usaha, strategi alternatif


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ASN s Skripsi 2015
S-C20111119
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ASN s Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xi, 70 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Asni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?