SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Palu (studi pada Cv Akai Jaya Motor Palu)
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Palu (studi pada Cv Akai Jaya Motor Palu)

Suci Wulandari, Hesty Dwy C 201 11 059 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Hesty Dwy Suci Wulandari : C 201 11 09
Judul Penelitian : Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Kota Palu (Studi Pada CV Akai Jaya Motor Palu)
Pembimbing 1 : Dr. Suardi SE.M.Si
Pembimbing II : F a r i d, SE.MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel ekuitas merek yang terdiri dari dimensi Kesadaran Merek (X1), Persepsi Kualitas (X2), Asosiasi Merek (X3) dan loyalitas merek (X4) terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di kota palu. baik secara simultan maupun parsial
Penelitian ini bersifat survey. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan tehnik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil pengujian penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sehingga apabila variabel ekuitas merek diterapkan secara baik maka keputusan pembelian juga akan meningkat dengan nilai R Square 0,721, artinya bahwa ekuitas merek yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 72,1% dan sisanya sebesar 27,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. dan secara parsial variabel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan sepeda motor Yamaha.

Keyword : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, loyalitas merek, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 SUC p Skripsi 2015
S-C20111059
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 SUC p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
x, 120 hlm.: ilus. 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hesty Dwy Suci Wulandari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?