SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Matahari Departemen Store di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Matahari Departemen Store di Kota Palu

Chairunnisa, Atika C 201 11 081 - Nama Orang;

ABSTRAK

Atika Chairunnisa : C 201 11 081, Judul Penelitian: “Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Matahari Department Store di Kota Palu”

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor psikologis yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan. terhadap keputusan konsumen berbelanja pada matahari department store di kota palu. Data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden yang merupakan konsumen yang berbelanja pada Matahari Department Store di Kota Palu.
Analisis yang digunakan untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan konsumen adalah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa koefisien determinasi berganda (R Square), secara bersama-sama mampu menjelaskan turun naiknya keputusan konsumen sebesar 41,8%.
Dari pengujian model regresi dengan uji F diketahui pula bahwa keseluruhan variabel bebas, memberikan pengaruh simultan yang signifikan terhadap keputusan konsumen. Dari pengujian model regresi dengan uji t diketahui bahwa semua variabel bebas, secara parsial memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat keputusan konsumen. Dari pengujian model regresi dengan uji t juga diketahui bahwa variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan konsumen adalah variabel keyakinan, karena mempunyai nilai signifikasi yang lebih kecil daripada variabel bebas lainnya.

Kata kunci : motivasi, persepsi, pembelajaran, dan keyakinan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 CHA p Skripsi 2015
S-C20111081
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 CHA p Skripsi 2015
Penerbit
: Salemba Empat., 2015
Deskripsi Fisik
xiv, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Atika Chairunnisa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?