SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja di Transmart Carrefour di KOta Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja di Transmart Carrefour di KOta Palu

Rayana C 201 11 055 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Transmart Carrefour Di Kota Palu.
Rayana C 201 11 055, di Bimbing oleh ibu Dr. Hilda Monoarfa, SE.,MS.i selaku Pembimbing I dan Suryadi Hadi, SE.,MS.i. Log selaku Pembimbing II
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik Terhadap Keputusan Konsumen berbelanja pada Transmart Carrefour baik secara serempak maupun parsial.
Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja pada Transmart Carrefour , dengan jumlah seluruhnya 80 orang, yang terdiri dari 29 laki-laki dan 51 perempuan. Pengumpulan data sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Adapun metode yang analisis data yang digunakan, adalah analisis regresi linear berganda (Multiple Linear Regression).
Dari hasil pengujian penelitian yang telah dilakukan bahwa nilai hasil pengujian Sig. F atau probabilitasnya adalah 0.000, yang artinya bahwa jika nilai Sig F (probability) ≤ α = 0.05, maka dapat diketahui bahwa variabel bauran pemasaran jasa yang terdiri atas produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik berpengaruh signifikan. Untuk pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran jasa yaitu promosi yang telah terbukti berpengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen berbelanja pada Transmart Carrefour di Kota Palu.
Berdasarkan persamaan regresi linear berganda di atas, dapat dijelaskan koefisien bauran pemasaran jasa (produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik) menunjukkan variabel bauran pemasaran jasa (X1, X2, X3, X4, X5, X6, X7) berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen berbelanja pada Transmart Carrefour di Kota Palu. Dengan besar R Square (R2) sebesar 0.787 atau 78.7% terhadap keputusan konsumen berbelanja pada Transmart Carrefour di Kota Palu. Sedangkan sisanya (100% - 78.7% = 21.3%) dijelaskan oleh sebab-sebab yang di luar dari variabel yang diteliti. Sedangkan tingkat kuat lemahnya keeratan hubungan antara ketujuh variabel bebas terhadap keputusan konsumen berbelanja pada Transmart Carrefour, dapat dilihat melalui nilai Adjused R Square 0.766 atau sebesar 76.6%.
Kata kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Keputusan Konsumen, Transmart Carrefour


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RAY p Skripsi 2015
S-C20111055
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAY p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rayana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?