Text
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Printer Canon di Kota Palu (Studi pada CV. Speed Komputer)
ABSTRAKSI
Jayanti C 201 11 053 “Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Printer Canon Di Kota Palu” di Bimbing oleh Bapak Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.Si selaku pembimbing I: dan Ibu Adfiyani Fadjar SE, Msi., MIB selaku pembimbing II
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image baik secara serempak maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian printer Canon pada CV Speed Komputer di Kota Palu.. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Citra Perusahaan (X1), Citra Pemakai (X2) dan Citra Produk (X3). Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y).
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS 17 for Windows.
Hasil dari uji F pada penelitian ini menunjukkan nilai sig F adalah sebesar 0,000
Tidak tersedia versi lain