SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada Perumahan Dosen)
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada Perumahan Dosen)

Awaliyah, Mufidah C 201 11 095 - Nama Orang;

ABSTRAKSI


PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE)
TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TUPPERWARE DI KOTA PALU
(STUDI PADA PERUMAHAN DOSEN)

Mufidah Awaliyah, C 201 11 095, di bimbing oleh:
Pembimbing I : Syamsul Bachri Dg.P, SE. MM
Pembimbing II : Muzakir Tombolotutu, SE., M.Si


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis secara simultan dan parsial pengaruh citra merek, yang terdiri dari: Mudah Dikenal (X1), Selalu Ingat (X2), Terkenal (X3), Ciri Khas (X4), Ekuitas (X5) Terhadap keputusan konsumen membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada perumahan dosen). Pengaruh responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 60 responden, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Aksidental. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda menggunakan software SPSS 16.0
Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda menunjukkan bahwa : citra merek, yang terdiri dari: Mudah Dikenal, Selalu Ingat, Terkenal, Ciri Khas, Ekuitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada perumahan dosen). Mudah Dikenal (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada perumahan dosen) sebesar 0,021. Selalu Ingat (X2) juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada perumahan dosen) sebesar 0,029. Terkenal (X3)berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada perumahan dosen) sebesar 0,014. Ciri Khas (X4)berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada perumahan dosen) sebesar 0,003. Ekuitas (X5)berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada perumahan dosen) sebesar 0,036. Variabel yang paling dominan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen membeli Tupperware di Kota Palu (Studi pada perumahan dosen) adalah dimensi ciri khas dengan perolehan nilai t sebesar 3.063.
kata kunci: Pemasaran, Citra Merek, Tupperware, keputusan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 AWA p Skripsi 2015
S-C20111095
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AWA p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 130 hlm.: ilus.: ilus.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mufidah Awaliyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?