SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Merek Toyota Avanza di Kota Palu (Studi pada PT. Hadji Kalla Palu)
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Merek Toyota Avanza di Kota Palu (Studi pada PT. Hadji Kalla Palu)

Naser, Minarni C 201 11 044 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Merek Toyota Avanza Di Kota Palu (studi pada PT. Hadji Kalla)
Minarni Naser C 201 11 044, di Bimbing oleh ibu Wahyuningsih, SE. MSc, Ph.D selaku pembimbing I dan Rahmat Mubaraq, SE. MM selaku pembimbing II
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra pemakai dan citra produk terhadap keputusan konsumen membeli mobil merek Toyota Avanza di Kota Palu baik secara simultan maupun parsial. Sampel dalam penelitian ini, adalah seluruh konsumen yang membeli mobil Toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla Palu, dengan jumlah seluruhnya 60 orang, yang terdiri dari 38 laki-laki dan 22 perempuan. Pengumpulan data sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linear Berganda (Multiple Linear Regresion). Dari hasil pengujian yang telah dilakukan bahwa nilai hasil pengujian sig F atau probabilitasnya adalah 0.000, yang artinya bahwa jika nilai sig F (probability) ≤ α = 0.05, maka bisa diketahui bahwa variabel citra merek yang terdiri dari citra perusahaan, citra pemakai serta citra produk berpengaruh signifikan. Untuk pengujian secara parsial menunjukan bahwa variabel citra merek yaitu citra pemakai yang telah terbukti berpengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen membeli mobil merek Toyota Avanza di Kota Palu. Berdasarkan persamaan regresi linear berganda diatas, dapat dijelaskan koefisien citra merek (citra perusahaan, citra pemakai, citra produk) menunjukan variabel citra merek (X1, X2, dan X3) berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen membeli mobil Toyota Avanza di Kota Palu. Dengan pengaruh R Square (R²) sebesar 0.516 atau 51.6 % terhadap keputusan konsumen membeli mobil Toyota Avanza di Kota Palu. Sedangkan sisanya (100 % - 51.6 % = 48.4 %) di jelaskan oleh sebab-sebab yang diluar dari variabel yang diteliti. Sedangkan tingkat kuat lemahnya keeratan hubungan antara ketiga variabel bebas terhadap keputusan membeli mobil merek Toyota Avanza, dapat dilihat melalui nilai Adjused R Square sebesar 0.490 atau sebesar 49 %.
Kata kunci : citra perusahaan, citra pemakai, citra produk dan keputusan konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 NAS p Skripsi 2015
S-C20111044
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NAS p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xii, 93 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Minarni Naser
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?