Text
Pengaruh Gaya hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Minuman Merek Sharetea di Kota Palu
ABSTRAKSI
Ayu Kartika Sari, Stambuk C 201 10 100 dengan judul skripsi “Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Minuman Merek Sharetea di Kota Palu”, dibimbing oleh Elimawaty Rombe selaku pembimbing I dan Farid selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan konsumen membeli minuman merek sharetea di Kota Palu, pengaruh Dimensi Aktivitas terhadap keputusan konsumen membeli minuman merek sharetea di Kota Palu, pengaruh Dimensi Minat terhadap keputusan konsumen membeli minuman merek sharetea di Kota Palu, dan pengaruh Dimensi Opini terhadap keputusan konsumen membeli minuman merek sharetea di Kota Palu
Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini sebanyak 60 responden yang merupakan konsumen yang membeli minuman merek sharetea di Kota Palu. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variabel gaya hidup secara simultan terhadap keputusan konsumen. Dimensi aktivitas berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen, Dimensi minat berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen, Dimensi opini berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen
Kata kunci: Gaya hidup dan Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain