Text
Faktor-Faktor Dipertimbangkan Konsumen Memilih Cafe Cofee Toffee di Kota Palu
ABSTRAK
Gustiyana Farhan, Stambuk: C 201 11 042, Judul Penelitian: “Faktor-faktor Dipertimbangkan Konsumen Memilih Kafe Coffee Toffee Di Kota Palu”
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen memilih cafe Coffee Toffee di kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan gabungan antara penelitian deskriptif dan kausal. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode deskriptif statistik menggunakan bantuan software SPSS 17.0 for windows.
Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa terdapat enam faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih kafe Coffee Toffee di kota Palu yang merupakan hasil ekstraksi 19 variabel dari total 20 variabel yang dianalisis.
Kata Kunci: Analisis Faktor, Bauran Pemasaran Jasa, 7P, Coffee Toffee
Tidak tersedia versi lain