SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menyewa Tenda Pada Cv. Baruga Dokorindo do Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menyewa Tenda Pada Cv. Baruga Dokorindo do Kota Palu

Hayati, Rahma C 201 11 121 - Nama Orang;

ABSTRAK

Rahma Hayati, C 201 11 121, Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menyewa Tenda Pada Baruga Dekorindo di Kota Palu, penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Prof. Dr. Hi. Syamsul Bachri, SE. M.Si, selaku pembimbing I, Hi. Syamsul Bachri. Dg. Parani, SE. MM, selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial dari Harga (X1), Pelayanan (X2), Kepercayaan (X3), Bukti Fisik (X4), Referensi (X5) terhadap Keputusan Konsumen (Y) yang menyewa tenda pada CV. Baruga Dekorindo di Kota Palu.
Jenis penelitian ini yaitu jenis penelitian deskriptif kausal, teknik penarikan sampel menggunakan metode simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 73 responden yang merupakan konsumen yang menyewa tenda pada CV. Baruga Dekorindo di Kota Palu, pengambilan data menggunakan metode, wawancara dan kuesioner dan kemudian diolah menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.0.

Berdasarkan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga (X1), Pelayanan (X2), Kepercayaan (X3), Bukti Fisik (X4), Referensi (X5) terhadap Keputusan Pembelian (Y), berpengaruh secara serempak dengan nilai sig sebesar 0.000 yang < 0.05. Selanjutnya variabel Harga (X1) dengan nilai sig sebesar 0.000, Pelayanan (X2) dengan nilai sig sebesar 0.000, Kepercayaan (X3) dengan nilai sig sebesar 0.021, Bukti Fisik (X4) dengan nilai sig sebesar 0.024, Referensi (X5) dengan nilai sig sebesar 0.046 dari variabel-variabel tersebut < 0.05 yang berarti secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen yang menyewa tenda pada CV. Baruga Dekorindo di Kota Palu (Y).

Kata Kunci: Harga, Pelayanan, Kepercayaan, Bukti Fisik, Referensi dan Keputusan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 HAY f Skripsi 2015
S-C20111121
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAY f Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 130 hlm.: ilus.: ilus.: 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rahma Hayati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?