SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan PT. Astra Agro Lestari Terhadap Kepuasan Petani Plasma Kelapa Sawit di Kelurahan Martajaya
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan PT. Astra Agro Lestari Terhadap Kepuasan Petani Plasma Kelapa Sawit di Kelurahan Martajaya

Dewi Erawati, Ni Wayan C 201 11 011 - Nama Orang;

Pengaruh Kualitas Layanan PT. Astra Agro Lestari Terhadap Kepuasan Petani Plasma Kelapa Sawit Di Keluran Martajaya


NI WAYAN DEWI ERAWATI, C 201 11 011 dibimbing oleh :
Pembimbing 1 : Prof. Dr. H. Syamsul Bachri, SE., M.Si.
Pembimbing 2 : Adfiyani Fadjar, SE.M.SI.MIB

ABSTRAKSI

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan PT. Astra Agro Lestari terhadap kepuasan petani plasma kelapa sawit di Kelurahan Martajaya. Adapun variabel yang digunakan adalah variabel Kualitas Layanan (X) diukur dari Dimensi Bukti Fisik (X1), Dimensi Kehandalan (X2), Dimensi Daya tanggap (X3), Dimensi Jaminan (X4), dan Dimensi Empati (X5), serta variabel Kepuasan Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel sebesar 76 responden, dan teknik penarikan sampel menggunakan probability sampling, yang selanjutnya akan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda pada software SPSS 16.

Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda diperoleh hasil bahwa Dimensi Bukti Fisik (X1), Dimensi Kehandalan (X2), Dimensi Daya tanggap (X3), Dimensi Jaminan (X4), dan Dimensi Empati (X5) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan petani plasma di Kelurahan Martajaya, dengan nilai signifikan 0.000 dibawah < 0.05. Selanjutnya dimensi bukti fisik (X1) dengan nilai sig sebesar 0,011, dimensi kehandalan (X2) = 0,032 Dimensi daya tanggap (X3) = 0,006. dimensi jaminan (X4) = 0,012, dan Dimensi Empati (X5) = 0,000. nilai dari sig dimensi dimensi tersebut < 0.05 yang berarti secara parsial berpegaruh terhadap kepuasan petani plasma di Kelurahan Martajaya.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasaan Konsumen, Petani Plasma Kelapa Sawit


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 DEW p Skripsi 2015
S-C20111011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 DEW p Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
ix, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ni Wayan Dewi Erawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?