SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe Bintang di Kota Palu (Studi pada Kafe Bintang di Kota Palu)
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe Bintang di Kota Palu (Studi pada Kafe Bintang di Kota Palu)

Djayani, Ibrahim C 201 11 047 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Ibrahim Djayani : C 20111047, Judul Penelitian : “Pengaruh Bauran pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe Bintang Di Kota Palu” Penulisan skripsi ini di bawah bimbingan Ibu Wahyuningsih sebagai pembimbing I dan Bapak Adfiyani Fadjar sebagai pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran (X) yang terdiri terdiri dari Produk (X1), Harga (X2), Tempat(X3), Promosi (X4) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Kafe Bintang di Kota Palu.
Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah Masyarakat Kota Palu yang berkunjung dan membeli di Kafe Bintang. Tehnik penarikan sampel menggunakan Aksidental Sampling dengan jumlah responden sebanyak 85 responden.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda didapatkan hasil bahwa variabel Bauran Pemasaran (X) yang terdiri terdiri dari Produk (X1), Harga (X2), Tempat(X3), Promosi (X4), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) pada Kafe Bintang di Kota Palu. Dengan nilai signifikan 0.000 dibawah < 0.05. Variabel Bauran Pemasaran (X) yang terdiri dari Produk (X1) = 0,009, Harga (X2) = 0,006, realibility and durability (X3) = 0,000, Promosi ( X4) = 0.717, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kafe Bintang di Kota Palu.

Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 DJA p Skripsi 2013
S-C20111047
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 DJA p Skripsi 2013
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
viii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ibrahim Djayani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?