SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Pelayanan Pada D’class Family Karaoke di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Analisis Kualitas Pelayanan Pada D’class Family Karaoke di Kota Palu

Rusdianah C 201 08 100 - Nama Orang;

ABSTRAK

Rusdianah, nomor stambuk C 201 08100menyajikan skripsi berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Pada D’class Family Karaoke di Kota Palu”. Skripsi ini telah disetujui oleh Ibu Wahyuningsih selaku Dosen Pembimbing I dan Bapak Faridselaku Dosen Pembimbing II.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden terhadap kualitas layanan D’Class Family Karaoke. Penelitian ini menggunakan 100 orang sampel dari pengunjung D’Class Family Karaoke. Metode penarikan sampel yang digunakan adalahAccidentalSampling.Adapun analisa data menggunakan analisisdeskriptif.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Pada dimensi bukti fisik indikator yang memiliki nilai mean tertinggi adalah indikator mengenai ruang tunggu untuk konsumen sedangkan nilai mean terendah adalah indikator mengenai tempat parkir.Pada dimensi kehandalan nilai mean tertinggi pada indikator memberikan Informasi yang jelas pada setiap pengunjung. Sementara nilai mean terendah pada indikator memberi kehandalan dalam pembayaran.Pada dimensi daya tanggap nilai mean tertinggi ada pada indikator respon petugas pelayanan terhadap kebutuhan pelanggan sedangkan nilai mean terendah ada pada indikator menerima kritik dari pengunjung.Pada dimensi jaminan nilai mean tertinggi pada indikator memiliki komunikasi yang baik kepada pelanggan sementara nilai mean terendah pada indikator memiliki kemampuan social dalam pelayanan.Pada dimensi empati nilai mean tertinggi pada indikator perhatian karyawan terhadap konsumen sementara nilai mean terendah pada indikator ramah pada konsumen.


Kata Kunci :KualitasPelayanan



Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RUS a Skripsi 2015
S-C20108100
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RUS a Skripsi 2015
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rusdianah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?