SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE DI EVIA FURNITURE PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE DI EVIA FURNITURE PALU

Ratmalia, Nanda C 201 11 016 - Nama Orang;

ABSTRAK

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE DI EVIA FURNITURE PALU

NANDA RATMALIA. C 201 11 016, dibimbing oleh Dr. Elimawaty Rombe, SE. M.Si selaku pembimbing I dan H. Chalil, SE. M.Sc, DBA selaku Pembimbing II

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran (X) yang terdiri atas harga (X1), promosi (X2), produk (X3), tempat (X4) terhadap keputusan pembelian (Y) Produk Furniture secara signifikan.
Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang sudah pernah membeli atau yang akan membeli furniture pada Evia Furniture Palu yang berjumlah 50 (luma puluh) orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian membuktikan bahwa bauran pemasaran (X) yang terdiri atas harga (X1), promosi (X2), produk (X3), berpengaruh positif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk evia furniture di evia palu. Sedangkan variabel tempat (X4) memiliki pengaruh yang positif namun tidak signifikan.
Nilai R-Square sebesar 0,511 yang menunjukkan 51,1% variabel bauran pemasaaran memberikan kontribusi terhadap variabel keputusan pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 48,9% merupakan variabel lain yang tidak dikaji dalam penelitian ini.

Kata kunci
:
Harga, Promosi, Produk, Tempat, Keputusan Pembelian

















ABSTRACT

THE INFLUENCE OF MARKETING MIX ON THE PURCHASING DECISION OF THE FURNITURE PRODUCT AT PALU EVIA FURNITURE.

NANDA RATMALIA, C 201 11 016, supervised by Dr. ELIMAWATY ROMBE, SE. M.Si as supervisor and H. Chalil, SE. M.Sc, DBA as co-supervisor.

The purposes of this research are to find out and analyze the influence of Marketing mix (X), which consists of Price (X1), Promotion (X2), Product (X3), Place (X4), on the purchasing decision of the furniture product at Palu Evia Furniture which consist of 50 (fifty) people. The sampling technique is purposive sampling. The method of data analysis in this research is multiple linear regressions analysis.
The result of this research proves that marketing mix (X), which consists of price (X1), promotion (X2), product (X3) have positive and significant influences on the purchasing decision (Y) of the product furniture at palu evia furniture. While the variable of place (X4) has a positive influence but not significant.
The Value of R-Square 0,511 shows that 51,1% marketing mix variables contribute to the purchasing decision. while the remaining 48,9% are other variables which are not examined in this research.

Key Words
:
Price, Promotion, Product, Place, Purchasing Decision


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RAT p Skripsi 2016
S-C20111016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAT p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xi, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nanda Ratmala
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?