Text
Pengaruh Bauran Pemasara Terhadap Keputusan Pembelian Kakao (Studi Pada Pedagang Pengumpul Kakao Di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara
ABSTRAKSI
Theoppilus Kamagi, C. 201 11 158, Judul Skripsi “Pengaruh Bauran Pemasara Terhadap Keputusan Pembelian Kakao (Studi Pada Pedagang Pengumpul Kakao Di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara” Dibawa bimbingan Ibu Dr.Rosida P. Adam. MM selaku pembimbing I dan Bapak Drs.H. Bakri. S, MM.Bapak selaku pembimbing II.
Tujuan penelitan adalah : 1).untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk,harga,distribusi) secara serempak terhadap keputusan pembelian kakao (Studi Pada Pedagang Pengumpul Kakao Di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara”2).untuk mengetahui pengaruh produk secara parsial terhadap keputusan pembelian kakao (studi pada pedagang pengumpul kakao di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara”3).untuk mengetahui pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian kakao (studi pada pedagang pengumpul kakao di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara”.
Penelitian ini menetapkan 35 orang responden sebagai sampel penelitian. Sumber data dalam penelitian ini berasal dari data primer dan data sekunder, dan alat analisis yang digunakan regresi linear berganda , degan hasil penelitian menunjukan bahwa :
1. Variabel bauran pemasaran yang terdiri dari kualitas produk (X1),harga (X2), distribusi(X3)secara serempak terhadap keputusan pembelian kakao (studi pada pedagang pengumpul kakao di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara”.
2. Kualitas produk (X1),harga (X2), distribusi (X3) secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian kakao (Studi Pada Pedagang Pengumpul Kakao Di Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara”.
Kata kunci : produk,harga,salurandistribusi
Tidak tersedia versi lain