SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) Merek Canon di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) Merek Canon di Kota Palu

Chaliq, Idham C 201 08 062 - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Idham Chaliq : C 20108062, Judul Penelitian : “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) Merek Canon di Kota Palu”
Penulis skripsi ini di bawah bimbingan Bapak Dr. Maskuri Sutomo, SE.,Msi, sebagai pembimbing I dan Bapak Harifuddin, SE. MP sebagai pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel atribut produk yang terdiri dari kualitas produk (X1), fitur (X2) dan desain (X3) secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) merek Canon di Kota Palu.
Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah masyarakat kota palu menggunakan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) merek Canon di Kota Palu. Tehnik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 75 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda didapatkan hasil bahwa variabel atribut produk (X) yang terdiri dari kualitas produk (X1), fitur (X2), dan desain (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen di kota palu menggunakan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) merek Canon di Kota Palu dengan nilai signifikan 0.000 dibawah < 0.05. Dari hasil pengujian secara parsial ditemukan bahwa variabel atribut produk (X) yang terdiri dari kualitas produk (X1)=0.000, fitur (X2)=0.003 dan desain (X3)=0.017 berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) merek Canon di Kota Palu.

Kata Kunci : Atribut produk, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C 20108062
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 CHA p
Penerbit
: ., 2015
Deskripsi Fisik
xv, 78 hlm.:ilus.;31cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Idham Chaliq
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?