SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pakaian Online Ditoko Zalora (Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako).
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pakaian Online Ditoko Zalora (Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako).

Fadilla, Andi Fara C 201 10 097 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Andi Fara Fadilla, STAMBUK: C 201 10 097, Judul Penelitian : Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pakaian Online Ditoko Zalora (Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako). Skripsi Program Studi Manajemen Universitas Tadulako. Pembimbing I : Dr. Rosida P. Adam, SE. MP, dan
Pembimbing II: Dr. MaskuriSutomo, SE. M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan berbelanja Pakaian Online Di Toko Zalora.
Populasi dalam penelitian ini Mahasiswa Ekonomi Universitas Tadulako dengan 100 sampel. Penarikan sampel dilakukan dengan tehnik snaowball sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa Variabel bauran pemasaran yang terdiri dari Produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja pakaian online di toko zalora, Variabel Bauran pemasaran yang terdiri dari Harga (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja pakaian online di toko Zalora, Variabel Bauran Pemasaran yang terdiri dari Distribusi (X3) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja pakaian online di toko Zalora, dan Promosi (X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja pakaian online di toko Zalora

Kata kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Regrei Linear Berganda.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C 20110097
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FAD p
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvii, 73 hlm.:ilus.;31cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andi Fara Fadilla
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?