Text
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pakaian Online Ditoko Zalora (Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako).
ABSTRAKSI
Andi Fara Fadilla, STAMBUK: C 201 10 097, Judul Penelitian : Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pakaian Online Ditoko Zalora (Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako). Skripsi Program Studi Manajemen Universitas Tadulako. Pembimbing I : Dr. Rosida P. Adam, SE. MP, dan
Pembimbing II: Dr. MaskuriSutomo, SE. M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan berbelanja Pakaian Online Di Toko Zalora.
Populasi dalam penelitian ini Mahasiswa Ekonomi Universitas Tadulako dengan 100 sampel. Penarikan sampel dilakukan dengan tehnik snaowball sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa Variabel bauran pemasaran yang terdiri dari Produk (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja pakaian online di toko zalora, Variabel Bauran pemasaran yang terdiri dari Harga (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja pakaian online di toko Zalora, Variabel Bauran Pemasaran yang terdiri dari Distribusi (X3) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja pakaian online di toko Zalora, dan Promosi (X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja pakaian online di toko Zalora
Kata kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Regrei Linear Berganda.
Tidak tersedia versi lain