SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rumah Tangga Pada Toko Smart Kitchen Di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rumah Tangga Pada Toko Smart Kitchen Di Kota Palu

Amalia, Eva Rizky C 201 11 064 - Nama Orang;

ABSTRAK

Eva Rizky Amalia, C 201 11 064 “Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rumah Tangga Pada Toko Smart Kitchen Di Kota Palu”. Skripsi ini telah disetujui oleh Ibu Zakiyah Zahara Pembimbing I dan Bapak Yobert Kornelius.

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel-variabel dalam bauran promosi yaitu: periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan publisitas terhadap keputusan pembelian produk rumah tangga Pada Toko Smart Kitchen di Kota Palu baik secara simultan dan parsial.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Smart Kitchen di Kota Palu yang berjumlah 120 orang. Untuk menguji hipotesis dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa keseluruhan variabel bauran promosi yang merupakan variabel independen (X) dalam penelitian ini, yang terdiri atas periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan publisitas secara simultan (serempak) memiliki pengaruh terhadap terhadap keputusan konsumen Toko Smart Kitchen di Kota Palu. Periklanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk rumah tangga Pada Toko Smart Kitchen di Kota Palu. Promosi penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk rumah tangga Pada Toko Smart Kitchen di Kota Palu. Penjualan pribadi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk rumah tangga Pada Toko Smart Kitchen di Kota Palu. Publisitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk rumah tangga Pada Toko Smart Kitchen di Kota Palu.

Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C 20111064
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 AMA p
Penerbit
: Salemba Empat., 2016
Deskripsi Fisik
xii, 77 hlm.:ilus.;31cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eva Rizky Amalia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?