Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LAPANGAN FUTSAL PIPIT DI KOTA PALU
ABSTRAK
MAMAN SAPUTRA,C 201 11 111, PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LAPANGAN FUTSAL PIPIT DI KOTA PALU
Penulisan skripsi ini di bimbing oleh H.Syamsul Bahri Dg. Parani,SE.MM dan Benyamin Parubak,SE.M.Si, Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako
Penelitian ini bertujuan untuk: 1.) mengetahui dan menganalisis bauran pemasaran jasa secara simultan yang terdiri dari variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat, Tampilan Fisik, Orang, dan Proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa lapangan futsal Pipit Kota Palu.
2.) mengetahui dan menganalisis bauran pemasaran jasa secara parsial yang terdiri dari variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat, Tampilan Fisik, Orang, dan Proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa lapangan futsal Pipit di Kota Palu.
Populasi dalam penelitian diatas adalah member yang menggunakan lapangan futsal Pipit di Kota Palu yang berjumlah 456 orang. Sampel dalam penelitian diatas ditetapkan sebanyak 80 responden dengan teknik penarikan sampel purposive sampling dan metode analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program computer SPSS For Windows Release 17.0 untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara simultan terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t.
Berdasarkan hasil pembahasan skripsi dapat dikemukakan hasil-hasil penelitian sebagai berikut:
1. Variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat, Tampilan Fisik, Orang, dan proses secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan Jasa Lapangan Futsal Pipit di Kota Palu.
2. Variabel Produk, Tampilan Fisik, Orang, dan proses berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen menggunakan Jasa Lapangan Futsal Pipit di Kota Palu.
Tidak tersedia versi lain