Text
Faktor-faktor yang dipertimbangkan Konsumen Menggunakan Media Sosial Facebook (Studi Kasus: Fakultas Ekonomi Universitad Tadulako).
ABSTRAK
FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI KASUS: FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TADULAKO)
Penulisan Skripsi ini dibawah bimbingan Ibu Wahyuningsih, SE, M.Sc, Ph.D selaku pembimbing I dan Bapak Benyamin Parubak, SE, M.Si selaku Pembimbing II.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan Media Social Facebook Di Fakultas Ekonomi Untad.
Tipe penelitian ini adalah penelitian lapangan (Explanatory Research) dan teknik pengumpulan data menggunakan angket (Kuisioner). Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Pengguna Layanan Media Sosial facebook di Fakultas Ekonomi Untad, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Aksidental Sampling, mengguakan 105 orang sebagai sampel penelitian dan untuk mengolah data menggunakan Analisis Faktor.
Hasil analisis faktor yang telah dilakukan dengan melalui tahapan-tahapan pengujian dengan menggunakan 21 variabel ditemukan bahwa hanya 3 (tiga) faktor yang dipertimbangkan konsumen menggunakan media sosial facebook di Fakultas Ekonomi Untad.
Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Menggunakan Media Sosial Facebook (Studi Kasus : Fakultas Ekonomi Untad.
Tidak tersedia versi lain