SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI BLACK CANYON COFFEE DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI BLACK CANYON COFFEE DI KOTA PALU

Ariandi C 201 12 048 - Nama Orang;

ABSTRAK

ARIANDI C 201 12 048, penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Ponirin, SE. M.Bus. Ph.D sebagai pembimbing I dan Ibu Risnawati, SE. MM sebagai pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup baik secara serempak maupun secara parsial terhadap keputusan konsumen membeli di Black Canyon Coffee. Variabel penelitian ini yaitu Gaya Hidup (X) yang terdiri dari Actualizer, Achievers, Fulfills, serta Makers. Sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Konsumen (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan jumlah sampel 50 orang dengan teknik purposive sampling dan Metode Analisis Regresi Linear Berganda.

Untuk menganalisis pengaruh variabel independen secara serempak terhadap dependen digunakan uji-F dan menganalisis pengaruh variabel independen secara parsial terhadap variabel dependen digunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1). Gaya hidup yang terdiri atas Actualizer, Achievers, Fulfills, dan Makers secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di Black Canyon Coffee di Kota Palu dengan melihat nilai R-square sebesar 0,653 2). Actualizer secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di Black Canyon Coffee di Kota Palu dengan nilai Signifikan sebesar 0,004; 3). Achievers secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di Black Canyon Coffee di Kota Palu dengan nilai signifikan sebesar 0,43; 4). Fulfills secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di Black Canyon Coffee di Kota Palu dengan nilai signifikan sebesar 0,22; dan 5). Makers secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di Black Canyon Coffee di Kota Palu dengan nilai signifikan sebesar 0,29
Berdasarkan hasil penelitian, saran yang penulis berikan kepada pihak Black Canyon Coffee diharapkan di masa mendatang untuk meningkatkan produk yang memiliki prestise dan menyajikan makanan atau minuman yang sesuai dengan kebutuhan konsumen serta memberikan diskon di hari tertentu seperti di momen hari besar.


Keyword : Gaya Hidup, Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C 20112048
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ARI p
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
ix, 75 hlm.:ilus.;31cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ARIANDI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?