SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Motor Yamaha Mio GT Pada CV. Akai Jaya Di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Motor Yamaha Mio GT Pada CV. Akai Jaya Di Kota Palu

Hasni C 201 11 094 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
HASNI : C201 11 094, Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Motor Yamaha Mio GT Pada CV. Akai Jaya Di Kota Palu

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli motor Yamaha Mio GT Pada CV. Akai Jaya di Kota Palu.

Jenis penelitian ini merupakan antara gabungan penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen membeli motor Yamaha Mio GT Pada CV. Akai Jaya di Kota Palu dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 90 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan metode Acidental Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda dan yang telah memenuhi uji intrumen penelitian dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi.
Hasil dari Nilai R2 sebesar 0,560 dengan demikian kedelapan variabel bebas yang diteliti secara serempak memberikan pengaruh pengaruh terhadap variabel terikat (keputusan pembelian) sebesar 56,0% sementara sisanya 44% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Pengujian hipotesis menggunakan uji F menunjukkan bahwa kedelapan variabel independen yang diteliti terbukti secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian dengan nilai sig-F sebesar 0,000 ≤ α 0,05 pada tingkat kepercayaan pada tingkat kepercayaan 95%. Kemudian melalui uji t dapat diketahui bahwa Kinerja (1), Fitur (2), Daya tahan (5), Kemudahan perbaikan (6), Estetika (5), dan Kualitas yang dipersepsikan (8) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai sig- t masing-masing sebesar X1 = 0,005, X2 = 0,006, X3 = 0,049, X4 = 0,34, X5 = 0,41, X6 = 0,004, X7 = 0,042, X8 = 0, 004, ≤ 0,005.

Kata kunci : Kualitas Produk, dan Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C 20111094
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAS p
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 88 hlm.:ilus.;31cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
HASNI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?