SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK SHAMPO TRESEMME
(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK SHAMPO TRESEMME (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)

Nazrah C 201 11 024 - Nama Orang;

ABSTRAK

NAZRAH, C 201 11 024, PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK SHAMPO TRESEMME ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako)

Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Dr.Elimawaty Rombe.SE,M.Si selaku pembimbing I, dan Benyamin Parubak,SE,MM., selaku pembimbing II, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tadulako.


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari Kualitas Produk (X1), dan Citra Merek (X2), terhadap keputusan konsumen (Y) menggunakan produk Shampo TRESemme di Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.
Jenis Penelitian ini adalah deskriptif kausal, meggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden yang merupakan pengguna shampoo TRESemme di Fakultas Ekonomi, pengambilan data menggunakan metode observasi, dan kuesioner kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.0.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1), dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Konsumen (Y) berpengaruh secara simultan dengan nilai sig sebesar 0.000 < α = 0,05. Selanjutnya variabel Kualitas Produk (X1) dengan nilai sig sebesar 0.000, seta Citra Merek (X2) dengan nilai sig sebesar 0,556. Nilai sig dari kedua variabel tersebut > α = 0.05, yang berarti secara parsial tidak bepengaruh terhadap Keputusan Konsumen (Y).


Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 NAZ p Skripsi 2016
S-C20111024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 NAZ p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nazrah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?