SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Sejahtera Tolai Barat Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong.
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Sejahtera Tolai Barat Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong.

Riyadi, David C 201 12 173 - Nama Orang;

ABSTRAK
Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Sejahtera Tolai Barat Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong.
DAVID RIYADI (C 201 12 173) di bimbing oleh Bapak H. Chalil, SE., M.Sc, DBA sebagai pembimbing I dan Bapak Benyamin Parubak, SE., M.Si sebagai pembimbing II
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Sejahtera Tolai Barat Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong dilihat dari X1 Kehandalan, X2 Daya Tanggap, X3 Jaminan, X4 Keperdulian, dan X5 Berwujud.
Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal dengan jumlah sampel sebanyak 96 orang. Untuk mengelolah data tersebut digunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Kehandalan X1, Daya Tanggap X2, Jaminan X3, Keperdulian X4, dan Berwujud X5 secara simultan berpengaruh Signifikan terhadap Kepuasan Anggota Koperasi, besarnya Pengaruh variabel Independen sebesar 53,5% dan signifikan, sisanya 46,5% adalah faktor lain di luar penelitian. Uji secara parsial menunjukkan bahwa terdapat dua variabel independen yang tidak memberikan pengaruh yang signifikan yaitu variabel Jaminan X3, dan variabel Berwujud X5. Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Sejahtera Tolai Barat Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Anggota.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RIY p Skripsi 2016
S-C20112173
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RIY p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xii, 140 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
David Riyadi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?