SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI KOTA PALU
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI KOTA PALU

Anasthessia, Tri C 201 12 004 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI KOTA PALU

Tri Anasthessia, C 201 12 004.DibimbingolehBapakSyamsulBahri Dg. Paranisebagai Pembimbing I danBapakPonirin sebagai Pembimbing II.

ABSTRAKSI

TujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuidanmenganalisisapakahKualitasLayananmempunyaipengaruhterhadapNilai Yang DirasakanPelangganMenggunakanJasaPenerbangan Garuda Indonesia di Kota Palu.Kegunaanpenelitianmenambahpengetahuantentangkonsepdanfungsikualitaslayanandalammeningkatkannilai yang dirasakanpelanggan.
MetodepenelitianinimenggunakanmetodeanalisisregresibergandadengandenganteknikpengambilansampelnyadenganmetodePurposive samplingdandiperoleh115sampel.Jenis data yang digunakanadalah data kuantitatifdankualitatif, dansumber data yang digunakanadalahdata sekunderdandata primer.

Berdasarkanhasilujistatistikdiperolehnilai adjusted R square diperolehnilaisebesar 0,433atau43,3%, nilaitersebutmenunjukanbesarnyapengaruhvariabelindependensecarakeseluruhanadalah43,3% sedangkansisanya56,7% dipengaruhiolehvariabel lain yang tidak diterliti.
Saran-saran dalampenelitianiniadalah: (1) SebaiknyapimpinanGaruda Indonesiamemberikanperhatianterhadapkualitaslayanan yang diberikanuntuk memberikan nilai pelanggan yang lebih tinggi lagi. (2) Penelitianselanjutnyadiharapkandapatmemperluasukuran sampeldandilakukanpadalokasi yang yang lebih luas lagi.

Kata Kunci :KualitasLayanan, Nilai yang DirasakanPelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 ANA p Skripsi 2016
S-C20112004
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 ANA p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tri Anasthessia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?