SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Handphone Merek Samsung Di Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Handphone Merek Samsung Di Kota Palu

Hastina C 201 12 130 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Hastina : C 201 12 130, Judul Penelitian : “Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Handphone Merek Samsung Di Kota Palu”.
Pembimbing I : Dr. Zakiyah Zahara, SE, MM
Pembimbing II : Dr. Maskuri Sutomo, SE, MM
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel nilai pelanggan (X) yang terdiri dari nilai fungsional (X1), nilai sosial (X2) dan nilai emosional (X3) secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan (Y) menggunakan handphone merek Samsung Di Kota Palu.
Berdasarkan hasil penelitian regresi linear berganda, didapatkan bahwa variabel nilai pelanggan (X) yang terdiri dari nilai fungsional (X1), nilai sosial (X2) dan nilai emosional (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) menggunakan handphone merek Samsung Di Kota Palu. Dengan nilai pengaruh sebesar 0,491 atau 49,1%. Variabel nilai fungsional (X) yang terdiri dari nilai fungsional (X1), nilai sosial (X2), dan nilai emosional (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) menggunakan handphone merek Samsung Di Kota Palu. Dengan nilai pengaruh sebesar : nilai fungsional (X1) = 0,187 atau 87,1%, nilai sosial (X2) = 0,256 atau 25,6%, dan nilai emosional (X3) = 0,425 atau 42,5%. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah variabel nilai emosional.
Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 HAS p Skripsi 2016
S-C20112130
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 HAS p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hastina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?