Text
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Kendaraan Bermotor Merek Honda Blade 110 cc Pada CV. Anugerah Perdana Palu
ABSTRAK
Dwi indah Permatasari, C 201 11 261 . “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Kendaraan Bermotor Merek Honda Blade 110 cc Pada CV. Anugerah Perdana Palu”, dibimbing oleh H. Chalil, dan Muzakir Tombolotutu.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis berapa besar pengaruh mengetahui apakah faktor kualitas produk secara serempak berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli Kendaraan Bermotor Merek Honda Blade 110 cc Pada CV. Anugerah Perdana Palu. Kegunaan penelitian menambah pengetahuan tentang manajemen pemasaran.
Metode penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan dengan teknik pengambilan sampelnya dengan metode Purposive sampling dan diperoleh 85 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan kualitatif, dan sumber data yang digunakan adalah data sekunder data primer.
Berdasarkan hasil uji statistik diperoleh nilai adjusted R square diperoleh nilai sebesar 0,483 atau 48,3%, nilai tersebut menunjukan besarnya pengaruh variabel independent secara keseluruhan adalah 48,3% sedangkan sisanya 51,7% dipengaruhi oleh variabel lain seperti citra merek dan ekuitas merek.
Kata kunci : Kualitas Produk, Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain