SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT PEHONDAA KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT PEHONDAA KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI

Kasih, Septina Cindra C 201 12 288 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) UNIT PEHONDAA KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI
Septina Cindra Kasih (C 201 12 288) dibimbing oleh Wahyuningsih, SE.,M.Sc,.Ph.D Selaku Pembimbing I dan Harnida W. Adda, SE, MA,.Ph.D Selaku Pembimbing II.
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari kepercayaan, komitmen, dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pehondaa Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali. Obyek penelitian ini adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pehondaa, sedangkan subyek dari penelitian ini adalah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pehondaa Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang akan diteliti 100 responden. Penentuan pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Metode Slovin. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) secara serempak Kepercayaan, Komitmen, dan Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pehondaa Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. (2) Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pehondaa Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. (3) Komitmen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pehondaa Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. (4) Kepuasan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pehondaa Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
Kata Kunci : Kepercayaan, Komitmen, Kepuasan dan Loyalitas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 HAS p Skripsi 2016
S-C20112288
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 KAS p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xiii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Septina Cindra Kasih
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?