SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Matahari Department Store Kota Palu
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Matahari Department Store Kota Palu

Rismawansyah, Al C 201 12 123 - Nama Orang;

ABSTRAKSI
Al Rismawansyah, nomor stambuk C 201 12 123 menyajikan skripsi berjudul “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Di Matahari Department Store Kota Palu”. Skripsi ini telah disetujui oleh Ibu Elimawaty Rombe selaku Dosen Pembimbing I dan Bapak Benyamin Parubak selaku Dosen Pembimbing II.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi secara simultan dan parsial yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, wom (word of mouth), dan penjulan pribadi terhadap keputusan konsumen berbelanja di Matahari Department Store Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan cara penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Lebih khususnya lagi pada masyarakat yang berbelanja di Matahari Department Store kota palu. Untuk mencapai tujuan tersebut, peneliti menggunakan alat analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menggunakan uji F diketahui bahwa variabel bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, wom (word of mouth), dan penjualan pribadi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja. Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan uji t diketahui secara parsial, hanya variabel periklanan, wom (word of mouth), dan penjualan pribadi yang secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Sedangkan variabel promosi penjualan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja di Matahari Department Store Kota Palu.

Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Konsumen Berbelanja.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RIS p Skripsi 2016
S-C20112123
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RIS p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xvi, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Al Rismawansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?