SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BRI KCP MOROWALI
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BRI KCP MOROWALI

Mardewi C 201 12 324 - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BRI KCP MOROWALI.
MARDEWI, Nim : C201 12 324, Di bombing oleh Wahyuningsih, SE.,M. Sc, Ph. D, dan Farid, SE., MM.
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah menabung di BRI KCP Morowali.Permasalahan yang diangkat adalah apakah terdapat pengaruh variabel kualitas layanan yang terdiri : tangible, empathy, responsiveness, reliability, dan assurance secara serempak maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kepuasan nasabah meabung di BRI KCP Morowali.
Dari permasalahan diatas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh variabel kualitas layanan yang terdiri :tangible, empathy, responsiveness, reliability, dan assurance secara serempak maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah menabung di BRI KCP Morowali.Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menabung di BRI KCP Morowali.
Penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling yaitu siapapun yang kebetulan ditemui dilokasi penelitian langsung ditetapkan sebagai sampel jika kebetulan yang ditemui cocok sebagai sumber data. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan metode pembagian kuesioner dan wawancara.Untuk membuktikan hipotesis secara serempak penulis menggunakan alat uji F sedangkanuntukmembuktikanmasing-masing hipotesis variable penulis menggunakan alat uji t.
Sedangkan hasil pengujian dengan menggunakanuji t, diperoleh nilai (t sig ) dari masing-masing variabel yaitu bukti fisik (0,033), empati (0,023), daya tanggap (0,001), kehandalan (0,044), dan jaminan (0,380) dengan taraf signifikan 0,05. Dengan demikian dapat diartikan bahwa dari uraian di atas maka kelima variabel yang diteliti masing-masing mempunyai pengaruh terhadap variabel terikat yaitu kepuasan nasabah menabung di BRI KCP Morowali.
Kata Kunci : Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon Belum memasukkan lokasi
S-C20112324
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 MAR p Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xv, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mardewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?