SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kepuasan, Penanganan Keluhan, dan Rintangan Beralih Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BRI KCP Morowali di Kecamatan Bungku Tengah
Penanda Bagikan

Text

Analisis Pengaruh Kepuasan, Penanganan Keluhan, dan Rintangan Beralih Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BRI KCP Morowali di Kecamatan Bungku Tengah

Ramadhan, Nur c 201 12 300 - Nama Orang;

ABSTRAK

Nur Ramadhan, Stambuk C 201 12 300, judul penelitian “Analisis Pengaruh Kepuasan, Penanganan Keluhan, dan Rintangan Beralih Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BRI KCP Morowali di Kecamatan Bungku Tengah”. Penulisan skripsi ini di bawah bimbingan Bapak Johnny Tanamal, SE., M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Nirwan, SE., M.Si selaku pembimbing II.


Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh: 1. Variabel kepuasan, penanganan keluhan, dan rintangan beralih secara serempak terhadap loyalitas nasabah pada BRI KCP Morowali di Kecamatan Bungku Tengah. 2. Variabel kepuasan secara parsial signifikan terhadap loyalitas nasabah pada BRI KCP Morowali di Kecamatan Bungku Tengah. 3. Variabel penanganan keluhan secara parsial terhadap loyalitas nasabah pada BRI KCP Morowali di Kecamatan Bungku Tengah. 4. Variabel rintangan beralih secara parsial terhadap loyalitas nasabah pada BRI KCP Morowali di Kecamatan Bungku Tengah. Penelitian ini adalah penelitian verifikatif. Populasi berjumlah 13.051 nasabah dengan jumlah sampel 99 nasabah melalui teknik Non Probability Sampling. Teknik analisis data adalah menggunakan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan nasabah, penanganan keluhan nasabah, dan rintangan beralih nasabah secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BRI KCP Morowali. Variabel kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah nasabah BRI KCP Morowali. Variabel penanganan keluhan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah nasabah BRI KCP Morowali. Variabel rintangan beralih nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah nasabah BRI KCP Morowali.

Kata Kunci: Kepuasan, Penanganan Keluhan, Rintangan Beralih, Loyalitas Nasabah


Ketersediaan
#
Perpustakaan Fekon 658 RAM a Skripsi 2016
S-C20112300
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 RAM a Skripsi 2016
Penerbit
: ., 2016
Deskripsi Fisik
xii, 130 hlm.: ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nur Ramadhan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

SISTEM PERPUSTAKAAN TERINTEGRASI UNIVERSITAS TADULAKO
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?