Text
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Merek Toyota Rush Pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu
ABSTRAKSI
Moh. Haedar Alatas, C 201 11 154. Judul Penelitian “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Merek Toyota Rush Pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu”. Dibimbing oleh Bapak H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE.,MM dan Ibu Adfiyani Fadjar, SE.M.Si.,MIB
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pemakai, dan citra produk secara serempak berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli mobil merek Toyota Rush pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 80 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam peneltian ini menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image yang terdiri dari citra perusahaan, citra pemakai, dan citra produk secara serempak maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil merek Toyota Rush pada PT. Hadji Kalla di Kota Palu.
Kata Kunci: Brand Image dan Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain